Rabu, 31 Juli 2013

Apakah bisa WiFi Indischool di Rumah Pribadi ?

Leave a Comment
Mungkin sobat blogger bertanya - tanya kenapa hanya di sekolah atau di tempat - tempat umum saja yang bisa dipasangkan WiFi yang bernama Indischool ? Apakah mungkin WiFi Indischool bisa dipasangkan di rumah pribadi ? Nah, untuk itu saya akan bahas sedikit tentang alasan kenapa WiFi Indischool hanya bisa dipasangkan di sekolah ataupun di tempat umum.

Sobat blogger saya akan beritahu kenapa WiFi Indischool tidak dapat dipasang di rumah pribadi ? Memang, benar WiFi Indischool tidak dapat dipasang di rumah pribadi dikarenakan pada form untuk pemasangan WiFi Indischool harus mengisi form di www.indonesiawifi.com/partnership ( Mungkin saat ini tidak dapat diisi dikarenakan pihak Telkom sedang sibuk menyelesaikan pesanan pemasangan @WiFi.id ).

Nanti akan muncul beberapa opsi seperti berikut :
SSID-nya ( di access point Cisco Aironet 3500p ) :
  1. free@wifi.id
  2. @wifi.id
  3. FlashZone
  4. Flexinet-Broadband
  5. flashzone-seamless ( khusus buat smartphone yg support EAP-SIM dan langganan paket Tsel Flash )
  6. Indischool ( hanya di sekolah, sesuai pemesanan. Kalau ada Indischool, tidak ada flashzone-seamless )
SSID di access point Ubiquiti:
  1. free@wifi.id
  2. @wifi.id
  3. FlashZone
  4. Flexinet-Broadband
Sepertinya bisa pilih. Alasan pasang bisa diisi : perumahan, toko, sekolah, atau tempat umum lainnya ( kelurahan, kost, dan sebagainya. ).
author

This post was written by:

Assalamualaikum Wr. Wb. My fullname is Adri Baraka Putra Arinda. Or you can call me Adri_Baraka for the shortest one. Adri Baraka, was born in Surabaya, at 3rd July 1996. The name “ Adri Baraka ” was taken from Arabic language, it means “ God’s Bless ”. I lived in Sidoarjo, is just until 2nd class of Senior High School. I started to learn Computer and Networking in SMKN 3 Buduran. It’s located in Sidoarjo City too. From that Institute, I’ve got so many knowledge and more information.

0 komentar:

Posting Komentar