Sabtu, 03 Agustus 2013

Pondok Ramadhan di SMKN 3 Buduran

Leave a Comment
Pagi sobat blogger, sudah pada sahur apa belum ? Kalau sudah saya ingin berbagi sedikit artikel tentang Pondok Ramadhan di sekolahku. Ya, ini adalah kegiatan yang wajib dilakukan di sekolahku atau bahkan di sekolah lain juga. Ini merupakan kegiatan yang sangat mendidik apalagi bisa mengkhatamkan al-qur'an sama - sama. Mungkin bagi teman - teman ada yang bilang ini sangat tidaklah penting, tapi kegiatan ini menghasilkan manfaat yang sangat luar biasa. Terutama manfaatnya adalah membangun keimanan kita lebih kuat lagi dan juga bisa membuat kekeluargaan kita semakin lebih dekat lagi. Kegiatan ini diikuti oleh semua kelas XII saja, karena untuk kelas X dan XI ada sendiri jadwalnya yakni kalau kelas X hari Sabtu, sedangkan kelas XI diadakan di hari Jum'at.

Setelah saya mengikuti acara Pondok Ramadhan saya dan juga teman - teman mengadakan ngabuburit dan buka bersama di sekolah. Acara ini diadakan tidak wajib, karena tidak semua teman saya yang hadir untuk mengikuti acara buka bersama ini. Banyak dari teman saya menggunakan fasilitas @wifi.id dan juga Indischool@wifi.id untuk bisa melakukan koneksi ke internet. Ngabuburit kali ini lebih seru karena teman - teman dan juga saya sendiri bermain game online dengan menggunakan fasilitas yang sudah disediakan oleh pihak sekolah. Sampai akhirnya adzan Maghrib berkumandang di sekolah saya. Waktunya untuk buka bersama dengan semua teman - teman. Ini adalah momen yang saya ambil menjelang buka bersama, saksikan ya foto - foto dibawah ini,







Bagaimana sobat ? tertarik , kalau iya silakan sobat juga share dong fotonya,
author

This post was written by:

Assalamualaikum Wr. Wb. My fullname is Adri Baraka Putra Arinda. Or you can call me Adri_Baraka for the shortest one. Adri Baraka, was born in Surabaya, at 3rd July 1996. The name “ Adri Baraka ” was taken from Arabic language, it means “ God’s Bless ”. I lived in Sidoarjo, is just until 2nd class of Senior High School. I started to learn Computer and Networking in SMKN 3 Buduran. It’s located in Sidoarjo City too. From that Institute, I’ve got so many knowledge and more information.

0 komentar:

Posting Komentar