Selasa, 16 Juli 2013

Bulan Ramadhan Banyak Kegiatan Terutama Penggunaan Internet

Leave a Comment
Assalamualaikum Wr. Wb. Sudah, seminggu kalau ga salah saya tidak pernah post di blog ini, soalnya masih mengurus blog utama saya, hehehe ... Oh, iya saya mau tanya bagaimana puasa kalian hingga hari ini. ? Apakah, masih full atau sudah ada yang bolong - bolong ? Pastinya saya akan selalu doa'kan agar seluruh umat muslim di seluruh dunia bisa menjalankan ibadah puasa dengan baik dan dapat ridho dari-Nya. Oke, kita sudahi dulu untuk membahas tentang ibadah puasa, karena saat ini saya akan menceritakan pengalaman saya dan juga teman - teman SMKN 3 Buduran ketika beraktifitas pada saat bulan suci Ramadhan ,?

Sebenarnya aktifitas ini sudah menjadi rutinitas saya, ketika menjelang bulan suci Ramadhan. Terutama penggunaan internet. Apalagi, di sekolah sudah terpasang yang namanya wifi Indischool dkk. Penggunaan wifi Indischool sangat berpengaruh kepada siswa - siswi SMKN 3 Buduran pada saat menjelang bulan suci Ramadhan. Karena bisa mencari informasi tentang manfaat kegiatan bulan suci Ramadhan, mengisi buku dari Pondok Ramadhan, mengetahui sejarah tentang bulan suci Ramadhan dan ibadah Puasa, dll.

Keuntungan ketika menggunakan fasilitas wifi Indischool adalah bisa membuat anak didik SMKN 3 Buduran bisa mengerti pehaman luas tentang Bulan Ramadhan yang penuh berkah. Banyak sekali manfaat yang dihasilkan ketika penggunaan internet di saat bulan Ramadhan. Tetapi, awas jangan terlalu berlebihan pada saat menggunakan fasilitas wifi gratis di sekolah, karena bisa saja melihat hal - hal yang tidak diinginkan terus membatalkan puasa kita. Oh, iya saya lupa selain manfaat diatas sudah dijelaskan secara singkat, tetapi yang paling bermanfaat adalah bisa mencari jadwal tentang buka puasa dan juga jadwal imsya'.

Sekian dari artikel ini, jika ada kesalahan kata dalam tulisan di artikel ini, mohon dimaafkan dan juga saya ingin mengucapkan " Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin ". Wassalamualaikum Wr. Wb.
author

This post was written by:

Assalamualaikum Wr. Wb. My fullname is Adri Baraka Putra Arinda. Or you can call me Adri_Baraka for the shortest one. Adri Baraka, was born in Surabaya, at 3rd July 1996. The name “ Adri Baraka ” was taken from Arabic language, it means “ God’s Bless ”. I lived in Sidoarjo, is just until 2nd class of Senior High School. I started to learn Computer and Networking in SMKN 3 Buduran. It’s located in Sidoarjo City too. From that Institute, I’ve got so many knowledge and more information.

0 komentar:

Posting Komentar