Rabu, 31 Juli 2013

Inspirasi Saya Mengikuti Lomba Blog Indischool

Leave a Comment
Malam, sobat blogger. Sudah tidak terasa setelah ini akan mau lebaran, sobat blogger mau kemana, ? Kalau aku tetap ingin dirumah untuk terus berinspirasi tentang indischool. Soalnya sekarang banyak sekali peserta lomba blog indischool, kalau tidak salah sudah ada 58 orang, tetapi hanya beberapa saja yang tetap aktif sampai sekarang. Alhamdulillah, ya blog saya ini sudah terdaftar di urutan ke - 3. Baru - baru ini saya posting lagi di blog ini setelah saya sibuk mengerjakan tugas - tugas sekolah. 

Sudah sebulan rasanya mengikuti lomba blog indischool ini, tetap saja pengunjungnya belum sampai 1.000 orang. Padahal targetku ingin mendapatkan pengunjung lebih dari 2.000 orang. Semoga saja waktu yang semakin dekat dengan penilaian lomba bisa sesuai dengan targetku semula. Setidaknya bisa mendapatkan page rank yang lumayan di search engine, seperti google. Tapi saya bangga dengan Indischool yang sudah memberikan kesempatan bagi siswa - siswi yang ingin mengikuti lomba blog indischool ini. Semoga saja artikel - artikel yang dibuat oleh peserta - peserta lain inspiratif dan juga menarik.

Saya mengikuti lomba blog Indischool ini, secara diam - diam dan mendapatkan informasi mengenai lomba blog yang diadakan oleh pihak Telkom dari teman sekelas saya. Pada saat itu teman saya mengajak temanku yang lainnya untuk ikut membantu dalam memposting artikel. Kemudian saya ikut mendengarkan dari kejauhan bahwa ada lomba blog yang diadakan oleh pihak Indischool bagi siswa - siswi SMA/SMK di seluruh Jawa Timur. Kemudian sehari setelahnya saya ikut untuk mengikuti lomba blog tersebut secara diam - diam dari teman saya agar mereka tidak tahu kalau saya ikut.

Oleh, sebab itu saya bisa sampai sejauh ini berkat informasi yang bermanfaat bagi saya dan juga ini bisa membuat saya lebih kreatif lagi dalam membuat artikel yang lebih menarik pengunjung untuk datang ke blog saya yang sederhana ini. Terima kasih panitia penyelenggara lomba blog indischool sidoarjo yang sudah membuat inspirasi bagi saya dan juga peserta lomba yang lainnya. Meski kita tidak mendapatkan apa - apa, tapi ini adalah hasil karya dari anak dalam negeri, jangan patah semangat jika belum berhasil terus kembangkan ide - ide yang inovatif dan juga kreatif. Semoga saja bisa mendapatkan hasil yang lebih baik nanti kedepannya.

Wassalamualaikum Wr. Wb.
Adri Baraka P. A.
author

This post was written by:

Assalamualaikum Wr. Wb. My fullname is Adri Baraka Putra Arinda. Or you can call me Adri_Baraka for the shortest one. Adri Baraka, was born in Surabaya, at 3rd July 1996. The name “ Adri Baraka ” was taken from Arabic language, it means “ God’s Bless ”. I lived in Sidoarjo, is just until 2nd class of Senior High School. I started to learn Computer and Networking in SMKN 3 Buduran. It’s located in Sidoarjo City too. From that Institute, I’ve got so many knowledge and more information.

0 komentar:

Posting Komentar