Jumat, 28 Juni 2013

Testimonial tentang Pemanfaatan Indischool

Leave a Comment
Testimoni Program Indischool
Dengan adanya program Indischool bagi sekolah - sekolah yang ada di seluruh Indonesia, maka diharapkan dari pihak PT. Telkom terus meningkatkan etos kerjanya dalam bidang pembangunan fasilitas WiFi. Untuk itu, saya Adri Baraka sekalu siswa dari SMKN 3 Buduran sangat berterima kasih kepada pihak dari PT. Telkom yang sudah berusaha sekuat tenaga untuk meningkatkan pendidikan atau edukasi yang dapt diakses lewat dunia internet dengan cepat dan murah. Apalagi, untuk mengakses SSID Indischool@wifi.id ini hanya mengeluarkan uang sebanyak Rp. 1.000,-. Dengan adanya program ini, mungkin bagi siswa - siswi, guru - guru sekolah, maupun masyarakat bebas bisa mengakses Indischool lewar Gadget / Smartphone, Laptop, atau mungkin juga lewat PC yang ada di sekolah masing - masing.

Program Indischool ini merupakan sebuah pembelajaran penting bagi siswa - siswi yang masih belum mengerti tentang dunia jaringan atau biasa disebut dengan dunia teknologi. Manfaat dari program ini sangatlah banyak, tapi yang pasti salah satunya adalah bisa meningkatkan potensi belajar untuk siswa - siswi dengan akses yang paling murah, cepat, dan juga mudah tentunya.

Terima kasih kepada PT. Telkom karena sudah memberikan kenyamanan fasilitas WiFi bagi seluruh siswa - siswi yang ada di sekolah - sekolah di seluruh Indonesia ini. Semoga kedepannya bisa terus berinovasi dan berkembang untuk memajukan pendidikan yang berguna dan berkualitas bagi sekolah - sekolah terutama. Ini beberapa keunggulan yang dimiliki dari program Indischool:

  1. Aksesnya lebih mudah, cepat, dan juga murah.
  2. Hanya perlu membayar Rp. 1.000,- maka bisa internetan gratis selama 24 jam non-stop.
  3. Kecepatan untuk internet dan juga downloadnya bisa mencapai 2 Mb / detik
Untuk itu PT. Telkom terus berinovasi agar Indonesia bisa terus berkembang dalam bidang teknologi dan jaringan lebih tepatnya IT. Apalagi ini juga termasuk bisnis yang menguntungkan pula dan juga bermanfaat bagi orang sekitar yang menggunakannya. Terima kasih PT. Telkom, semoga bisa lanjut terus, ya
author

This post was written by:

Assalamualaikum Wr. Wb. My fullname is Adri Baraka Putra Arinda. Or you can call me Adri_Baraka for the shortest one. Adri Baraka, was born in Surabaya, at 3rd July 1996. The name “ Adri Baraka ” was taken from Arabic language, it means “ God’s Bless ”. I lived in Sidoarjo, is just until 2nd class of Senior High School. I started to learn Computer and Networking in SMKN 3 Buduran. It’s located in Sidoarjo City too. From that Institute, I’ve got so many knowledge and more information.

0 komentar:

Posting Komentar